Min Chul Mau Buatkan Lagu asal Dibayar Mahal

Min Chul Mau Buatkan Lagu asal Dibayar Mahal
Shin Min Chul, bintang boy band asal Korea Selatan saat konferensi pers di Hotel Ciputra, Jakarta, kemarin (11/1). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Memanasnya demam K-pop di Indonesia seolah membuka pintu bagi para artis Korea untuk datang. Kemarin (11/1) Shin Min Chul dan N-Sonic bertandang ke Jakarta.

Mereka menjadi tamu istimewa di acara HUT ke-17 Indosiar yang bertajuk Semarak Indonesia 1 Tu7uan. Selain menceritakan persiapan manggung, mereka berbicara tentang diri masing-masing di Hotel Ciputra, Jakarta Barat.

Min Chul sebelumnya merupakan personel T-Max, boy band Korea. Namun, sekarang dia memilih bersolo karir. Selain penyanyi, Min Chul pencipta lagu. Dia baru saja menggelar konsernya di Jepang beberapa waktu lalu. Kedatangan dia di Indonesia kali ini merupakan yang pertama.

”Saya senang bisa datang ke sini. Indonesia bagus. Makanannya enak. Cuma, sekarang musim hujan, ya. Kalau nggak musim hujan, saya mau deh datang lagi ke sini,” ucap dia, lantas tersenyum.

JAKARTA – Memanasnya demam K-pop di Indonesia seolah membuka pintu bagi para artis Korea untuk datang. Kemarin (11/1) Shin Min Chul dan N-Sonic

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News