MINI GT Edition 3 Pintu Hadir di Indonesia, Harga Hampir Rp 1 M

MINI GT Edition 3 Pintu Hadir di Indonesia, Harga Hampir Rp 1 M
MINI GT Edition. Foto: MINI

jpnn.com, JAKARTA - Terinspirasi dari Mini 1275 GT yang rilis pada tahun 1969, MINI Indonesia meluncurkan MINI GT Edition, dan hanya tersedia sebanyak 30 unit.

"Edisi terbatas eksklusif ini, dengan tersedia 30 unit, ditujukan untuk mereka yang ingin tampil beda," kata Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania melalui peluncuran virtual di Jakarta.

"MINI GT Edition menggabungkan elemen-elemen kesuksesan pendahulunya, yang kemudian ditingkatkan lagi dengan kombinasikan nuansa sporty dan eksklusivitas," ujarnya melanjutkan.

MINI edisi spesial merupakan kombinasi platform MINI 3 Door Cooper S, sejarah panjang dari MINI 1275 GT dan pengalaman sporty “Go-kart” khas merek MINI.

Mobil hanya tersedia dalam versi MINI 3 Door, yang menurut Jodie dapat menjadi pengingat akan sejarah dan cerita brand MINI yang sangat diapresiasi oleh para fan MINI, tak terkecuali di Indonesia.

MINI GT Edition menggoda melalui desain eksterior stiker decal yang sangat menarik, lampu LED tambahan, trim Piano Black, tutup tangki bahan bakar dan gagang pintu yang istimewa.

Semuanya menekankan karakter sporty, dan sensasi go-kart dari MINI 3 Door.

Pada bagian interior, terdapat 3D Printed GT Edition Interior Surface serta LED Door Sill yang tampilkan huruf "GT".

Terinspirasi dari Mini 1275 GT yang rilis pada tahun 1969, MINI Indonesia meluncurkan MINI GT Edition, dan hanya tersedia sebanyak 30 unit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News