Minta Dirut Indosat Dipecat, Demo di Kedubes Qatar,

Minta Dirut Indosat Dipecat, Demo di Kedubes Qatar,
Minta Dirut Indosat Dipecat, Demo di Kedubes Qatar,
JAKARTA - Puluhan orang yang tergabung dalam Komunitas Anak Muda Demokrat Sejati (Kaum Demokrat Sejati) mengggelar aksi unjuk rasa di depan Kedutaan Besar (Dubes) Qatar, di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selata, Kamis (20/10). Mereka menuntut agar Dubes Qatar segera mencopot Direktur Utama (Dirut) PT Indosat, Hari Sasongko karena diduga telah menganiaya warga negara asing Micahel David Crosby pada bulan April 2011 lalu.

“Kita sengaja menggelar aksi unjuk rasa kesini karena negara Qatar adalah pemilik saham mayoritas Indosat. Kita mendesak agar Dubes Qatar segera mencopot Hari Sasongko dari jabatan Direktur Utama Indosat,” kata Direktur Eksekutif Kaum Demokrat Sejati, Herbert Sitorus dalam orasinya.

Ditegaskannya, Indonesia adalah negara hukum dan setiap pelanggaran terhadap hukum harus ditindak dan diberi sanksi. Perdamaian yang mereka buat tidak serta-merta menghentikan kasus hukumnya.

Setelah menggelar aksi unjuk rasa sekitar satu jam, akhirnya perwakilan pendemo diterima oleh pihak Dubes Qatar.

JAKARTA - Puluhan orang yang tergabung dalam Komunitas Anak Muda Demokrat Sejati (Kaum Demokrat Sejati) mengggelar aksi unjuk rasa di depan Kedutaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News