Mira Kembali Menemukan Jodoh

Mira Kembali Menemukan Jodoh
FOTO : Herlin/JPNN
JAKARTA-Salah satu sineas ternama di Indonesia, Mira Lesmana mengaku kembali menemukan jodoh barunya dalam memilih penyanyi  original soundtrack atau  theme song film Sang Pemimpi.“Dalam membuat film Sang Pemimpi ini, akhirnya saya sudah menemukan jodoh yakni Gigi sebagai penyanyi theme song Sang Pemimpi,” ujarnya di sela acara peluncuran film Sang Pemimpi di Hard Rock Café, Jakarta, Senin (23/11).

Mira mengatakan, sebelumnya Gigi mengirimkan tiga lagu, di mana tanpa rasa ragu dirinya langsung memilih salah satunya sebagai theme song. “Begitu mendengarnya, saya langsung merasakan aura Sang Pemimpi,” tambah Mira yang juga menambahkan, lagu yang juga berjudul Sang Pemimpi ini, turut diakui memang amat sangat kuat karakter Gigi-nya.

Sementara itu, sang vokalis Gigi, Armand Maulana juga menuturkan bahwa tidak begitu sulit dalam menciptakan lagu Sang Pemimpi. “Kebetulan saya sudah baca novelnya, jadi setidaknya saya sudah memiliki referensi tentang jalan Sang Pemimpi apalagi banyak dibantu Mira Lesmana untuk liriknya,” jelas Armand.

Selain Gigi, Mira Lesmana juga turut menggandeng band-band dan penyanyi  kelas atas lainnya. Di antaranya Ungu, Nine Balls, Ipang, Bonita, dan masih banyak lagi.Untuk memberikan sentuhan baru di dalam album soundtrack Sang Pemimpi ini, Mira harus ‘menyewa hak pakai’ lagu Apatis karya Ingrid Wijanarko yang diawal proses penciptaannya di tahun 1978 dibantu oleh Bambang Magog. “Lagu ini terasa kembali bernyawa ketika direkam dan diaransemen ulang oleh Ipang,” tukasnya.  (cha/fla/JPNN)

JAKARTA-Salah satu sineas ternama di Indonesia, Mira Lesmana mengaku kembali menemukan jodoh barunya dalam memilih penyanyi  original soundtrack


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News