Misbakhun Perkarakan Andi Arief

Dituding Seperti Eddy Tansil

Misbakhun Perkarakan Andi Arief
Misbakhun Perkarakan Andi Arief
JAKARTA– Anggota Pansus Angket Century dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Misbakhun menyiapkan sejumlah pengacara yang akan mendampinginya untuk memperkarakan Staf Khusus Presiden, Andi Arief.

Rencananya, Misbakhun bersama dengan pengacara yang ditunjuknya akan melaporkan Andi Arief ke Polda Metro Jaya terkait dengan pencemaran nama baik. "Hari ini saya akan laporkan. Banyak pegacara lebih bagus," kata Misbakhun yang enggan menyebut nama-nama pengacara yang ditunjuknya di Gedung Nusantara III, DPR, Senayan, Jakarta, Senin (1/3).

Perseteruan antara Misbakhun yang juga Mantan Komisaris PT Selalang Prima International dengan Andi Arief memuncak setelah dirinya dituding seperti Eddy Tansil, koruptor kelas kakap di era pemerintahan Soeharto yang melarikan ke luar negeri.

Menurut Misbakhun, tindakan yang akan ditempuh melalui proses hukum itu mendapat restu dari pimpinan partainya. "PKS itu selalu dengan seizin dan  dalam koordinasi partai," cetusnya. (awa/jpnn)

JAKARTA– Anggota Pansus Angket Century dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Misbakhun menyiapkan sejumlah pengacara yang akan mendampinginya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News