Misi Ambil Pelajaran

Misi Ambil Pelajaran
David Beckham bersama pemain LA Galaxy saat berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (29/11). Tim Indonesia Selection yang terdiri dari pemain Timnas Senior dan U-23 akan menantang juara liga Amerika, LA Galaxy. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
JAKARTA - Para pemain terbaik Indonesia bakal mendapat kesempatan berharga dalam karir mereka. Yaitu menjajal kehebatan tim terbaik Amerika Serikat (AS), LA Galaxy.

Tim itu diperkuat salah seorang megabintang lapangan hijau David Beckham. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pukul 19.00 (siaran langsung SCTV). Tim Indonesian Selection dilatih Rahmad Darmawan. Skuadnya adalah 21 pemain kombinasi timnas senior dan timnas U-23.

Kepada wartawan setelah memimpin timnya mencoba lapangan SUGBK kemarin sore Rahmad menyatakan, timnya tidak akan mengandalkan permainan individu sebagai senjata utama untuk meladeni David Beckham dkk. "Saya instruksikan, tim andalkan kolektivitas," kata Rahmad.

Pelatih yang membawa timnas U-23 meraih medali perak SEA Games XXVI itu meminta, anak asuhnya tidak melakukan banyak pelanggaran di dekat kotak penalti. Itu akan menjadi makanan empuk David Beckham yang punya free kick mematikan.

JAKARTA - Para pemain terbaik Indonesia bakal mendapat kesempatan berharga dalam karir mereka. Yaitu menjajal kehebatan tim terbaik Amerika Serikat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News