Miss World Berharap Menginspirasi Wanita Indonesia

Miss World Berharap Menginspirasi Wanita Indonesia
Miss World Berharap Menginspirasi Wanita Indonesia
JAKARTA - Malam puncak miss Indonesia 2012, Sabtu (28/4) akan dihadiri Miss World, Ivian Sarcos dari Venuzuela. Ivian akan hadir bersama Chairman of Miss World Organization and International President of Veriety, The Children"s Charity, Mrs Julia Morley dan Miss World Organization Event Director, Mr Stephen Douglas Morley. Tahun ini merupakan tahun ketiga Miss World Organozation hadir dalam penobatan Miss Indonesia.

Selain untuk menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2012, Ivian Sarcos juga diharapkan bisa menginspirasi perempuan Indonesia agar lebih berprestasi.

"Saya antusias sekali menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2012 dan berharap dapat menjadi inspirasi bagi wanita Indonesia untuk terus berkarya dan berprestasi khususnya di dunia internasional," ujar Ivian dalam rilis yang diterima JPNN, Jumat (27/4).

Sebelumnya, Miss World mengunjungi Pulau Bali. Selama lima hari di Denpasar, Iviana, mengikuti serangkaian kunjungan ke Bali. Di antaranya beraudiensi dengan Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, mengunjungi The Amphitheater Nusa Dua, Garuda Wisnu Kencana, Bali Collection dan Rock Bar Ayana. (abu/jpnn)

JAKARTA - Malam puncak miss Indonesia 2012, Sabtu (28/4) akan dihadiri Miss World, Ivian Sarcos dari Venuzuela. Ivian akan hadir bersama Chairman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News