Mitha-Dara, Berburu Kostum ke Australia

Mitha-Dara, Berburu Kostum ke Australia
Mita dan Dara. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
MITHA dan Dara yang tergabung dalam The Virgin dikenal nyentrik dalam urusan penampilan. Keduanya pernah berdandan ala tokoh kartun asal Jepang, Sailormoon, yang mengusung harajuku style dengan rambut dicat merah menyala. Terkadang dibilang aneh, tetapi mereka tetap percaya diri.

"Aku sih pede saja. Aku memang suka yang aneh-aneh. Kayak orang Jepang, dandanan mereka aneh-aneh. Aku pernah pakai legging merah, sebelah kanan putih," tutur Dara ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/9).

Agar selalu tampil beda dan up-to-date, dia dan Mitha rajin membolak-balik halaman majalah fashion dan browsing di internet. Mereka lantas meminta penjahit langganan untuk membuat kostum yang diinginkan. Tetapi, tak jarang mereka berburu sendiri baju dan aksesori di pusat perbelanjaan, bahkan hingga ke luar negeri.

Oktober nanti, misalnya, mereka sudah menyiapkan waktu khusus untuk berbelanja saat berlibur ke Australia. "Kami berdua memang doyan belanja, terutama perlengkapan untuk manggung. Kalau (barang yang dicari) nggak ada di sini, ya kami ke luar negeri," ungkap Mitha yang diamini Dara.

MITHA dan Dara yang tergabung dalam The Virgin dikenal nyentrik dalam urusan penampilan. Keduanya pernah berdandan ala tokoh kartun asal Jepang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News