Mitra Kukar Dikabarkan Rekrut Nilmaizar, Serius gak sih?

Mitra Kukar Dikabarkan Rekrut Nilmaizar, Serius gak sih?
Nilmaizar. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Manajemen Mitra Kukar disebut-sebut akan merekrut Nilmaizar sebagai pelatih. Nyatanya hingga detik ini belum ada pernyataan resmi.

Walhasil, suporter Naga Mekes diliputi rasa penasaran terkait sosok arsitek yang sedang diincar tim Kota Raja.

“Beberapa tim sudah mulai terbentuk kerangkanya dan melakukan pemusatan latihan. Kami berharap manajemen Mitra Kukar segera melakukan hal yang sama. Dengan persiapan panjang, manajemen bisa mengukur kemampuan tim sebelum kompetisi kick off,” kata Hadianto, ketua Mitra Mania Korwil Loa Duri.

Hadi tak ingin ikut campur soal sosok pelatih. Asing atau lokal, terpenting bisa membantu tim kesayangan masuk jajaran papan atas. Dia berharap musim depan Naga Mekes tak jadi tim medioker.

“Dua musim sudah Mitra Kukar jadi spesialis sepuluh besar. Kami ingin prestasi yang lebih musim depan, minimal lima besar,” imbuhnya.

Menanggapi rumor bakal merekrut Nilmaizar, Hadi mengaku tak masalah. Kendati musim lalu Nil gagal menyelamatkan Semen Padang dari degradasi, Hadi menilai bahwa eks arsitek timnas itu sosok pelatih berpengalaman.

“Nil pernah membawa Semen Padang juara IPL (Indonesian Premier Leageu), dia juga pernah menjadi pelatih timnas. Artinya, dia punya kemampuan yang baik untuk memotivator pemain,” terang Hadi.

Terpisah, Septian David Maulana memiliki pandangan serupa. Siapapun pelatihnya, sebagai pemain dirinya akan selalu siap.

Mitra Kukar disebut-sebut akan merekrut Nilmaizar. Pelatih asing atau lokal, yang penting bisa membawa tim ke jajaran papan atas Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News