Senin, 17 Desember 2018 – 09:44 WIB

Mitra Kukar Resmi Gaet Eks Pemain Timnas Muda Spanyol

Jumat, 06 Februari 2015 – 04:06 WIB
Mitra Kukar Resmi Gaet Eks Pemain Timnas Muda Spanyol - JPNN.COM

Cristian Portilla. Foto:Contrameta

TENGGARONG - Mitra Kukar akhirnya melengkapi kuota pemain asing, setelah pada Kamis (5/2) malam mengikat Cristian Portilla dengan durasi satu tahun. Portilla menandatangani kontrak pertamanya di kompetisi ISL ini didampingi agennya, Sanchez, di Jakarta. Sayangnya, manajemen enggan memberi nilai kontraknya.

Portilla sendiri akan segera bergabung dengan Zulkifli Syukur dkk setelah penandatanganan kontrak ini dalam pemusatan latihan di Tenggarong. Portilla diharapkan bisa segera nyetel dengan rekan-rekannya mengingat kompetisi segera dimulai.

"Portilla langsung ke Tenggarong setelah penandatanganan ini," kata Ketua Umum Mitra Kukar, Endri Erawan.

Diberitakan sebelumnya, pemain asal Santander, Spanyol, itu akan berbaju Mitra Kukar menggantikan peran Cristobal, yang dipulangkan karena mengalami cedera saat mengikuti turnamen SCM Cup 2015 lalu. Padahal waktu itu Cristobal sudah menandatangani kontrak dan mulai nyetel dengan pemain lainnya.

Cristian Portilla sendiri memiliki jam terbang yang tinggi, dengan  bermain di liga top dunia. Selain pernah berkompetisi di Liga Primera Spanyol, Portilla juga pernah bermain di Liga Super Yunani dan Liga Hungaria. Selain itu, Portilla juga pernah membela Spanyol U-17. (adw/obi/jpnn)

SHARES
TAGS   ISL
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar