Mitsubishi Filipina Recall Xpander, Indonesia Tetap Waspada

Mitsubishi Filipina Recall Xpander, Indonesia Tetap Waspada
Mitsubishi rilis teaser Xpander bergaya crossover. Foto: MMKSI

jpnn.com - BEBERAPA minggu lalu Mitsubishi Motors Philippines Corporation (MMPC) dikabarkan telah melakukan penarikan (recall) pada Xpander akibat masalah fuel pump.

Penarikan tersebut dilakukan setelah konsumen mendapatkan keluhan bahwa mesin Xpander yang dimiliki mendadak mati saat digunakan.

Pihak konsumen sudah mengonfirmasi kepada Mitsubishi Filipina terkait keluhan pada mobilnya. Tidak disebutkan jumlah Xpander yang ditarik akibat fuel pump tersebut.

Terkait hal tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) angkat bicara. Menurut Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura, setiap negara memiliki spesifikasi yang berbeda. Namun, MMKSI tetap mewaspadai dan mencegah kemungkinan situasi yang sama di Indonesia.

"Bila kami menemukan sesuatu maka kami akan melakukan sesuatu tetapi saat ini yang saya mau katakan kepada konsumen Mitsubishi, bila konsumen punya kekhawatiran silakan menghubungi dealer, silakan datang ke dealer kami," ungkapnya saat ditemui di Serpong.

Dia menambahkan, jika konsumen mempunyai keluhan serupa, Mitsubishi akan melakukan penggantian. "Kami akan mengganti komponen tersebut," tegasnya. (mg9/jpnn)

Mitsubishi Motors Philippines Corporation dikabarkan telah melakukan penarikan atau recall pada Xpander setempat.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News