Mitsubishi Pastikan Pengiriman Xpander Cross Makin Cepat

Mitsubishi Pastikan Pengiriman Xpander Cross Makin Cepat
Inden Mitsubishi Xpander Cross. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan konsumen tidak perlu khawatir lagi soal waktu inden New Xpander Cross.

Mitsubishi menegaskan low sport utility vehicle (SUV) tersebut kini makin cepat tiba ke tangan konsumen.

Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida mengatakan bahwa New Xpander Cross telah diproduksi massal sejak Oktober 2022 dan saat ini kendaraan tersebut telah dikirimkan ke konsumen yang memesan.

Saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, pesanan untuk New Xpander Cross telah tercatat sebanyak 3.000 unit dan terus bertambah hingga saat ini.

Tsuchida juga menegaskan bahwa tidak ada masalah dalam proses produksi Xpander Cross terbaru.

"Sekarang juga diler sudah ready stock, jadi konsumen yang ingin memesan tidak perlu khawatir. Sekarang kami berusaha bikin secepat-cepatnya," ujar dia dalam siaran resmi, Jumat.

Sejak kehadiran perdananya di GIIAS 2022, Mitsubishi Xpander Cross tampil dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan, menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas.

Tak hanya itu, model baru itu juga diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik dan peningkatan yang sempurna pada fitur keamanan dan kontrol kendaraan.

PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan konsumen tidak perlu khawatir lagi soal waktu inden New Xpander Cross.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News