Mobil Dinas Bupati Tasikmalaya Terlibat Tabrakan

Mobil Dinas Bupati Tasikmalaya Terlibat Tabrakan
Mobil yang terlibat kecelakaan beruntun. Foto: Jabar Ekspres

jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Bypass Cicalengka Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (10/2).

Tabrakan beruntun melibatkan rombongan kendaraan pengawalan Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto.

Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan, di antaranya mobil dinas jenis Toyota Innova milik Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, mobil jenis Toyota Ayla milik pegawai RSUD Cicalengka, serta mobil jenis Toyota Avanza milik warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jabarekspres.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Kejadian bermula saat rombongan kendaraan dinas bupati hendak menuju Kota Bandung untuk menghadiri acara pelantikan Wakil Bupati Tasikmalaya.

Nahas, saat melintasi di lokasi kejadian, ada mobil milik warga Toyota Avanza tidak mau menepi. Padahal rombongan bupati sudah memberikan tanda agar kendaraannya mau menepi.

Akibatnya kendaraan yang ada di depan rombongan tertabrak pada bagian belakangnya. Begitu pun kendaraan Ayla terkena benturan Avanza.

“Mobil dinas itu tadi menghindar, sehingga dengan kecepatan yang tinggi sulit mengerem, terjadilah tabrakan beruntun,” ungkap salah seorang staf ajudan Bupati Tasikmalaya yang namanya minta disamarkan, saat ditemui jabarekspres.com di Polsek Cicalengka, Rabu (10/2) siang.

Tabrakan beruntun melibatkan tiga kendaraan rombongan kendaraan pengawalan Bupati Tasikmalaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News