Mobil Honda Civic yang Dikemudikan RS Terbalik, Begini Kejadiannya

Mobil Honda Civic yang Dikemudikan RS Terbalik, Begini Kejadiannya
Penampakan mobil Honda Civic yang mengalami kecelakaan di depan Mapolda Metro Jaya, Jumat (17/9). Foto: Tangkapan layar akun @tmcpoldametro

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah mobil Honda Civic berpelat B 1583 KES mengalami kecelakaan tunggal hingga terbalik di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/9).

Kecelakaan mobil Honda Civic itu terjadi sekitar pukul 11.10 WIB.

Dalam akun @tmcpildametro di Instagram, tampak mobil yang dikendarai RS (22) itu menabrak kaca ruang lift Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Polda Metro Jaya hingga retak.

Menurut Kasi Yanmas Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Eko Setio Budi Wahono, insiden yang dialami RS itu bermula saat melaju dari arah utara menuju selatan di Jalan Jenderal Sudirman dengan kecepatan sekitar 70 km/jam.

"Sesampainya di depan Mapolda Jagatama mau mengambil jalur lambat, karena kaget, pengemudi berusaha membanting ke kiri dan mengerem," kata Eko dalam keterangannya, Jumat (17/9).

Kompol Eko menjelaskan pengemudi yang hilang kendali dengan laju kendaraannya menabrak separator jalan hingga ringsek dan mobil terbalik.

Kini, kendaraan itu telah dievakuasi menggunakan mobil derek.

Saat ini, insiden itu ditangani Yanmas Laka Ditlantas Polda Metro Jaya. (cr3/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Sebuah mobil Honda Civic berpelat B 1583 KES yang dikemudikan RS alami kecelakaan tunggal hingga terbalik di Jalan Jenderal Sudirman,depan Polda Metro Jaya, Jumat (17/9)