Mobil Lubricants Gelar Seminar Mobil Nationwide General Manufacture di Jawa

Mobil Lubricants Gelar Seminar Mobil Nationwide General Manufacture di Jawa
Mobil Lubricants gelar seminar. Foto: EMLI

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) melalui lini merek Mobil Lubricants untuk sektor Business to Business (B2B), menyelenggarakan seminar reguler bagi para pelaku industri khususnya di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Kegiatan seminar yang dijadwalkan akan digelar di berbagai kota besar ini, mengangkat tema, Mobil Nationwide General Manufacture.

Tema tersebut merupakan sosialisasi dan edukasi dari Mobil Lubricants untuk para pelaku industri terkait.

Market Development Director PT. EMLI, Sri Adinegara mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan langkah yang baik pada awal tahun ini, untuk bisa bertemu langsung dengan para pelaku industri manufaktur untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan satu sama lain.

"Kami harapkan kegiatan tersebut dapat meningkatkan perhatian para pelaku industri dalam hal perawatan mesin secara berkala, guna menunjang kegiatan operasional mereka, sehingga kelangsungan bisnis dapat berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal," ujar Sri Adinegara dalam siaran resmi.

Kegiatan seminar yang dilakukan selama satu hari itu banyak mengulas materi-materi yang dapat menambah pengetahuan dalam hal perawatan mesin, guna mendukung kelancaran bisnis para pelaku industri.

Kegiatan seminar Mobil Nationwide General Manufacture juga dihadiri oleh dua Equipment Builder yang tidak asing lagi di dalam dunia manufaktur tanah air, yaitu KraussMaffei (Plastic Injection Molding) dan Schaeffler (bearrings).

Kegiatan itu juga akan menyambangi para pelaku industri manufaktur yang berada di area Jawa Barat, tepatnya di Bekasi.

Mobil Lubricants menyelenggarakan seminar reguler bagi para pelaku industri khususnya di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News