Mobil Mewah Milik Michael Jordan Dilelang, Harganya Bikin Melongo, Siapa Berminat?

Mobil Mewah Milik Michael Jordan Dilelang, Harganya Bikin Melongo, Siapa Berminat?
Mercedes-Benz S600 milik Micheal Jordan. Foto: Autoevolution

jpnn.com, JAKARTA - Legenda Chicago Bulls Michael Jordan akan melelang salah satu mobil mewah yang ia kendarai selama ini.

Dikutip dari laman Autoevolution, Sabtu (15/8), mobil mewah itu ialah Mercedes-Benz S600. Mobil milik Michael Jordan saat ini kian populer.

Pasalnya, mobil tersebut pernah mejeng dalam film serial dokumenter yang tayang di Netflix berjudul 'The Last Dance'.

Kini, mobil kelahiran asal Jerman itu pun dilelang. Lelang akan dilakukan secara online mulai 13 sampai 23 Agustus 2020 di rumah lelang Beverly Hills Car Club.

Kabarnya, mobil milik Jordan akan dilepas dengan harga USD 100.000 atau sekitar Rp1,4 miliar.

“Mobil Michael Jordan S600 Lorinser merupakan kendaraan yang sangat elegan, siapapun yang mengendarainya akan membuat Anda memiliki hubungan batin dengannya. Mereka seakan merasakan energi dan kekuatannya,” kata pemilik rumah lelang Beverly Hills Club Car, Alex Manos.

“Mungkin beberapa orang telah memiliki bola basket atau sepatu kets yang bertanda tangan dirinya. Namun berapa banyak orang yang Anda kenal yang memiliki mobil Michael Jordan," sambungnya.

Tidak banyak perubahan terjadi pada mobil itu sejak dimiliki Jordan. Sedan premium itu punya body lebar yang dilengkapi bodi kit, roda monoblok dan knalpot ganda.

Mobil milik Michael Jordan dikabarkan akan segera dilelang secara online mulai 13 sampai 23 Agustus 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News