JPNN.com

Mobil Pengusaha Dibobol Maling

Sabtu, 04 Juni 2011 – 03:33 WIB Mobil Pengusaha Dibobol Maling - JPNN.com
JAKARTA - Apes dialami Indra, 32. Pasalnya, mobil Suzuki X Over warna merah bernopol  E 1372 AW milik pengusaha itu dibobol orang saat ditinggalkan menunaikan salat Jumat. Aksi itu terjadi di Jalan Gudang Peluru II, RT 1/2, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/6) siang kemarin. Karena pembobolan itu, dia mengaku kehilangan uang Rp 85 juta.

walnya, pemilik showroom mobil di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur itu baru saja mengambil uang Rp 85 juta dari Bank BCA cabang Dewi Sartika. Uang itu akan dia gunakan untuk membeli mobil. Dia lantas melaju menuju arah Komplek Gudang Peluru. Karena sudah adzan, Indra lantas menepikan kendaraannya tidak jauh dari masjid yang ada di sana.

Rupanya, dia tidak sadar telah diintai perampok. Saat dia meninggalkan mobil, kaca jendela samping kendaraan itu dipecahkan. Lantas, pelaku mengambil kantong berisi uang Rp 85 juta yang disimpan di bawah jok mobil bagian depan. Setelah berhasil menggasak uang puluhan juta, pelaku yang diperkirakan dua orang itu kabur.

Usai salat, Indra terkejut melihat kaca mobilnya pecah. Dia lebih terkejut lagi saat melihat uang puluhan juta yang dia simpan di bawah jok raib.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...