Mobil Terjun Bebas ke Parit Saat Antar Anak ke Sekolah

Mobil Terjun Bebas ke Parit Saat Antar Anak ke Sekolah
Lakalantas terjadi di depan perum Mukakuning, Sagulung, jalan R Suprapto. Sebuah mobil MPV kecebur di parit. Foto: batampos.co.id / dalil harahap

jpnn.com, BATAM - Sebuah mobil sedan dengan nomor plat BP 1970 AS mengalami kecelakaan tunggal di jalan R Suprapto Batuaji, Batam, Kepri.

Mobil tersebut nyungsep ke dalam parit persis di simpang SMKN 1 Batam di Batuaji.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu hanya saja seorang ibu bersama dua anaknya yang masih mengenakan seragam sekolah dasar harus dilarikan ke rumah sakit karena luka-luka.

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan sebab pengemudi dan penumpang mobil belum bisa dimintai keterangan.

Warga di lokasi kejadian menyebutkan kecelakaan itu terjadi di saat jalan sedang padat. Mobil sedan itu melaju dari arah Tembesi menuju Batuaji.

Diduga mobil itu akan mengantar kedua bocah tadi ke sekolah. Mobil tersebut tidak terlalu ngebut namun sempat menabrak pohon sebelum jatuh ke dalam parit dengan posisi bodi terbalik.

Warga di lokasi kejadian cepat mengevakuasi penumpang mobil ke rumah sakit terdekat. Sementara mobil nahas masih dibiarkan di dalam parit sampai berita ini diketik.

Kecelakaan itu membuat jalan macet parah sebab banyak pengendara yang berhenti untuk melihat kondisi mobil di dalam drainase. (eja)


Sebuah mobil sedan dengan nomor plat BP 1970 AS mengalami kecelakaan tunggal di jalan R Suprapto Batuaji, Batam, Kepri.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News