Mobil88 Weekend Surprise di 9 Kota Banjir Hadiah

Mobil88 Weekend Surprise di 9 Kota Banjir Hadiah
Mobil88 Weekend Surprise. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Agenda tahunan mobil88 bertajuk Weekend Surprise tahun ini kembali digelar dengan mengusung tema "Car Family Vaganza". Digelar serentak di 9 kota besar di Indonesia mulai dari Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Denpasar pada tanggal 4-6 Mei 2018.

Masyarakat bisa memilih lebih dari 1500 unit mobil dengan beragam varian yang lengkap mulai dari sedan hingga minibus dari berbagai macam merek dan type. Di mana setiap unit mobil yang dijual telah dilengkapi dengan jaminan buyback guarantee serta benefit purnajual berupa free service, free car detailing, dan free insurance.

Bahkan masyarakat berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dengan total ratusan juta rupiah tanpa diundi selama pameran. Juga cashback senilai 10 juta rupiah atau paket wisata untuk pelanggan yang beruntung.

Tidak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan membawa pulang voucher belanja dengan total ratusan juta rupiah. Dapatkan pula tambahan diskon senilai 1 juta rupiah dengan cara mendaftarkan data diri melalui call center mobil88 di nomor 0804-1-000088 atau mengisi form kontak melalui website mobil88 di www.mobil88.astra.co.id.

Selama pameran, mobil88 juga memberikan kemudahan dalam hal pembiayaan. Selain pembayaran tunai, pelanggan juga dapat memilih opsi kredit dengan pilihan jangka waktu yang beragam dan tentunya proses pengajuan kredit yang mudah, termasuk program trade-in (tukar tambah), bahkan jika status mobil saat ini masih dalam masa kredit, mobil88 juga menerima tukar tambah over kredit.

Agenda tahunan mobil88 bertajuk Weekend Surprise tahun ini kembali digelar dengan mengusung tema "Car Family Vaganza" di 9 kota besar Indonesia.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News