Moda Legal Vs Aplikasi, Menteri Jonan: Biar aja Bersaing

Moda Legal Vs Aplikasi, Menteri Jonan: Biar aja Bersaing
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan. Foto Yessy Artada/jpnn


JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan menyambut baik adanya persaingan yang terjadi antara moda konvensional dengan aplikasi, yang kini tengah ramai dibicarakan. Dalam setiap bisnis, persaingan merupakan hal yang wajar terjadi.

Karena itu, mantan dirut KAI ini mendukung adanya persaingan yang terjadi. Sebab secara tidak langsung persaingan itu bisa meningkatkan pelayanan untuk masyarakat.

"Saingan dengan taksi umum biasa itu, ya biar aja bersaing. Begitu biar aja bersaing saya sangat dukung persaingan," tutur Jonan saat menggelar jumpa pers di kantornya, Jakarta, Selasa (22/3) malam.

Jonan lantas mencontohkan, apa yang telah disampaikan Presiden Joko Widodo. "Seperti tadi pagi, presiden contohkan Pertamina stasiun pompa bensinnya kurang bagus. Begitu yang lain masuk Petronas, Shell dan lain-lain masuk, jadi bagus," ulas Jonan.  

"Garuda (Indonesia) juga dulu pelayanannya kurang baik, sekarang yang lain masuk pakai mesin jet, jadi bagus. Jadi persaingan itu bagus malah. Bersaing biar lebih kompetitif dan pelayanan lebih baik," imbuh Jonan. (chi/jpnn)

 

 


JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan menyambut baik adanya persaingan yang terjadi antara moda konvensional dengan aplikasi, yang kini tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News