Modal Berharga NYXS Dream Team Indonesia Sebelum Terbang ke Spanyol

Modal Berharga NYXS Dream Team Indonesia Sebelum Terbang ke Spanyol
Tim NYXS Dream Team Indonesia. Foto: NYXS

jpnn.com, JAKARTA - Tim sepak bola NYXS Dream Team Indonesia mulai unjuk gigi menuju turnamen Tic Tac Cup 2022 di Barcelona, Spanyol.

Tercatat anak asuh Usman Halik itu meraih dua kemenangan beruntun saat melakoni uji coba melawan Akademi Serpong FC (7-2) dan Persib Bandung (9-2).

NYXS Dream Team merupakan gabungan dari talenta-talenta terbaik Indonesia hasil pencarian bakat di turnamen Blispi Cup 2022.

Pesepak bola usia pelajar  itu mendapat kesempatan langka bermain di Spanyol untuk menimba ilmu dan merasakan atmosfer bertanding di Negeri Matador.

Nama-nama, seperti Noa Adithua Denis, Algifarih, Joe Gerald Sianturi, serta Rakata Fauzi Abdillah mulai bermunculan ke permukaan.

Tidak heran pelatih Usman Halik tidak begitu kesulitan dalam meramu komposisi pemain mengingat anak asuhnya sudah mengerti pola permainan yang dirinya inginkan.

Baik pemain inti maupun cadangan  terlihat padu sehingga mantan pelatih EPA U-16 PSM Makassar itu tidak ragu melakukan kombinasi antarpesepak bola untuk menjaga stabilitas permainan.

"Kami sudah menemukan pemain yang masuk tim inti dan cadangan. Nantinya kami tinggal menyesuaikan lawan yang dihadapi," ungkap Usman dalam rilis tertulis.

Tim sepak bola NYXS Dream Team Indonesia mulai unjuk gigi sebelum tampil di turnamen Tic Tac Cup 2022 di Barcelona, Spanyol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News