Modal Jelang All-Portuguese Final

Modal Jelang All-Portuguese Final
Modal Jelang All-Portuguese Final
LISBON - Sungguh luar biasa performa FC Porto musim ini di Primeira Liga Portugal. Kemenangan 2-0 (2-0) atas Maritimo pada pekan terakhir, membuat mereka mengakhiri musim tanpa terkalahkan. Modal berharga jelang final Europa League, 18 Mei nanti.

Meski sudah mengunci juara sejak kompetisi masih tersisa tujuh laga, tapi sama sekali Porto tidak mengendurkan permainannya saat bertandang ke Estadio dos Barreiros. Mereka langsung menggebrak sejak awal laga dan unggul 2-0 di babak pertama.

Gol kemenangan Porto diceploskan Varela di menit ke-21 dan Walter pada menit ke-32. Porto pun mencatat 84 poin dari 27 kemenangan dan tiga kali seri. Mereka menjadi tim pertama yang melakukannya dalam 33 tahun terakhir di Liga Portugal.

Sebelumnya, klub yang mampu mencatat hasil fantastis dengan tidak terkalahkan sepanjang satu musim adalah Benfica ketika masih diperkuat Eusebio. Sejatinya Benfica pernah mengakhiri musim tanpa kalah pada 1978 tapi gagal jadi juara.

LISBON - Sungguh luar biasa performa FC Porto musim ini di Primeira Liga Portugal. Kemenangan 2-0 (2-0) atas Maritimo pada pekan terakhir, membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News