Model Cantik Ini Menikah di Bhutan, Silakan Lihat Fotonya di Instagram

Model Cantik Ini Menikah di Bhutan, Silakan Lihat Fotonya di Instagram
Dominique Diyose di Jakarta, Selasa (1/11). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - MODEL Dominique Diyose menikah dengan Ivan Handoyo di Bhutan. Pernikahan yang berlangsung private itu diselenggarakan pada Jumat (14/10) lalu.

Perempuan yang karib disapa Domi itu mengatakan, pernikahannya dengan Ivan di Negeri Naga Guntur itu sudah direncanakan sejak lama. Karenanya, ia membantah bahwa pernikahannya diselenggarakan secara diam-diam.

"‎Siapa bilang diam-diam? Aku posting di Instagram loh. Kalau diam-diam itu ketahuan, baru ngomong," katanya di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Barat,  Selasa (1/11).

Pemain film Berbagi Suami itu menuturkan, jika dirinya menikah secara diam-diam, maka ia tidak akan mengunggah foto nikahnya di Instagram. Domi mengaku cuma tertawa jika dibilang menikah diam-diam.

"Semua ada di Instagram. Udah menikah dan saya bahagia sekali. Kalau dibilang diam-diam itu bikin saya ketawa," ungkap Dominique Diyose.(gil/jpnn)‎

 


MODEL Dominique Diyose menikah dengan Ivan Handoyo di Bhutan. Pernikahan yang berlangsung private itu diselenggarakan pada Jumat (14/10) lalu. Perempuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News