Model Cantik Karen Nijsen Ajak Masyarakat Tanam Herbal untuk Kebaikan

Model Cantik Karen Nijsen Ajak Masyarakat Tanam Herbal untuk Kebaikan
Brand Ambassador jamu Air Kencur Karen Nijsen. Foto: IG @karennijsen

jpnn.com, JAKARTA - Model cantik Tanah Air, Karen Nijsen melakukan kegiatan yang sangat menarik saat memperingati Hari Pelanggan Nasional, 4 September lalu.

Berkolaborasi dengan Air Mancur, Karen yang menjadi Brand Ambassador jamu tersebut, mengajak konsumen untuk membuat video menanam tanaman herbal seperti jahe, kunyit, atau kencur dan membagikan kegiatan tersebut di media sosial.

Kegiatan ini juga untuk mendonasikan lima puluh ribu untuk setiap video yang diupload oleh para konsumen yang menggunakan tagar #SehatDenganDonasi. Donasi yang terkumpul akan diserahkan kepada komunitas pedagang jamu yang telah bekerjasama dengan Air Mancur.

“Senang bisa ikut mengajak masyarakat luas untuk menanam tanaman herbal di halaman rumah atau pun kebun. Ini sangat baik dan pasti akan dibutuhkan untuk kesehatan tubuh kita,” kata Karen Nijsen, baru-baru ini.

Kegiatan Sehat Dengan Donasi Air Mancur ini memiliki tujuan mengajak konsumen untuk menjalankan hidup sehat dengan menanam berbagai macam tumbuhan herbal dan juga mengajak konsumen berempati dengan kondisi pandemi yang berdampak pada pengusaha kecil seperti pedagang jamu keliling.

Oleh karenanya, aktivitas ini tidak hanya memiliki dampak positif untuk para konsumen namun juga kepada penerima donasi yaitu para pedagang jamu keliling yang tergabung dalam komunitas.

“Donasi ini untuk para tukang jamu yang ikut terdampak pandemi Covid-19. Kita turut mensupport agar tukang jamu tetap bisa terus menjalankan usaha dengan sebaik-baiknya,” kata Senior Brand Manager Combiphar Group Damayanti.

Sehat Dengan Donasi Air Mancur hingga saat ini sudah mengumpulkan hingga seratus video partisipasi dari para konsumen.

Model cantik Tanah Air, Karen Nijsen melakukan kegiatan yang sangat menarik saat memperingati Hari Pelanggan Nasional, 4 September lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News