Minggu, 19 Mei 2019 – 23:33 WIB

Modifikasi Interior Honda Accord 2008: Harmonisasi Kuncinya

Rabu, 03 April 2019 – 16:25 WIB
Modifikasi Interior Honda Accord 2008: Harmonisasi Kuncinya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Tampil berkelas, terutama di sektor interior tak perlu harus mengandalkan tongkrongan baru. Honda Accord lansiran 2008 ini sukses menggoda juri dan pengunjung kontes modifikasi interior MBTech 2019 seri Yogyakarta.

Sedan menengah Honda milik Wawan tersebut tampil lebih segar dengan mengusung konsep VIP Luxury. Ini juga diterjemahkan Wawan dengan baik hingga ke sektor interior.

BACA JUGA: Modifikasi Honda Brio Satya: Semakin Matang

Tak ayal, kreativitas Wawan membuahkan hasil sempurna dengan dianugerahi sebagai modifikasi interior terbaik di MBTech Award 2019 seri Yogyakarta. Penasaran bagaimana ubahannya?

Kemampuan Wawan mengalahkan sejumlah finalis lain tidak lepas dari pengerjaan Wawan yang terbilang apik.


Interior Honda Accord 2008

Pemilihan warna red (MBPC 1010) dan black (MBPC 1001) dari varian MBtech Premium – Carrera, teracik harmonis menciptakan suasana berkelas di interior Accord. Ini juga selaras dengan warna bodi eksterior merah

Laki-laki yang tergabung di klub Ground Syndrome Original Eighteen itu juga piawai memilih motif lapisan permukaan jok berhaya diamond cut bersilang honey comb. Tampak sederhana namun punya karakter kuat.

Pola-pola tersebut juga menjalar hingga ke bagian doortrim, karpet, plafon dan dasbor. “Tetapi khusus bagasi, hanya ada warna merah di boks audio systemnya,”
ujar Wawan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar