Modus Baru PSK Gang Semen, Kirim Pulsa Rp 25 Ribu Bisa Dapat...

Modus Baru PSK Gang Semen, Kirim Pulsa Rp 25 Ribu Bisa Dapat...
Ilustrasi: dok jpnn

jpnn.com - CIAWI - PSK tidak hanya mencari penghidupan dengan melakukan hubungan seksual. Terkadang mereka juga menjual foto bugil via BBM demi mendapatkan pulsa . 

Hal ini terungkap setelah Radar Bogor menelusuri identitas pemilik salah satu akun yang berjualan foto bugil tersebut. Akun dengan nama Kiki Ends itu membawa Radar Bogor ke lokalisasi Gang Semen, Ciawi, Bogor, Jawa Barat. 

Ternyata pemilik akun itu adalah salah satu pekerja di sana bernama Lina (21). Wanita asal Cianjur ini mengaku baru menjalankan bisnis jualan foto bugil via BBM. 

“Lumayan, buat penuhin pulsa handphone. Buat paketin data,” tuturnya saat ditemui, Selasa malam (4/10).

Lina mengatakan, untuk mendapat foto hot dirinya, konsumen harus memberi pulsa senilai Rp 25 ribu. Setelah terkonfirmasi pulsa masuk, lina langsung mengirim gambar. 

Dia juga bersedia mengirimkan foto bagi pelanggan yang memberi pulsa di bawah Rp 25 ribu. Namun, foto yang diberikan kepada mereka tentu tak sepanas yang diterima pelanggan lain.

“Kalau 25 ribu saya kirim foto full gak pake baju. Kalau cuman Rp 10 ribu ya setengah aja,” katanya sembari tertawa. (all/dil/jpnn)


CIAWI - PSK tidak hanya mencari penghidupan dengan melakukan hubungan seksual. Terkadang mereka juga menjual foto bugil via BBM demi mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News