Moeldoko: Saya Jenderal Bintang Empat, Ha ha ha

Moeldoko: Saya Jenderal Bintang Empat, Ha ha ha
Moeldoko. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Rabu (10/11) besok, bertepatan dengan Hari Pahlawan, PSSI akan menggelar kongres pemillihan ketua umum baru di Mercure Hotel, Ancol Jakarta Utara.

Saat ini, ada sembilan kandidat yang akan bertarung dalam perebutan kursi nomor satu tersebut.

Mereka adalah, Djohar Arifin Husen, Sarman El Hakim, Tonny Apriliani, Moeldoko, Eddy Rumpoko, Kurniawan Dwi Yulianto, Edy Rahmayadi, Bernhard Limbong, Erwin Aksa. Selain itu,

Ada juga 18 calon ketua umum, serta 59 anggota Executive Committe (Exco) PSSI.

Nah, khusus untuk calon ketua umum, dari sembilan nama kandidat tersebut, arus pergerakan politik saat ini hanya mengerucut ke dua kandidat saja.

Mereka adalah Moeldoko yang tidak lain adalah mantan Panglima TNI serta Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Edy Rahmayadi.

Pilihan sengaja memang mengerucut ke kedua kandidat tersebut lantaran mayoritas voters menginginkan sosok pemimpin yang berlatar belakang militer.

Moeldoko sendiri mengatakan bahwa, dia optimistis untuk memenangkan pertarungan tersebut tanpa membuat kandidat lain merasa terkalahkan.

JAKARTA - Rabu (10/11) besok, bertepatan dengan Hari Pahlawan, PSSI akan menggelar kongres pemillihan ketua umum baru di Mercure Hotel, Ancol Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News