Moge Idaman Hasil Kerja Keras

Moge Idaman Hasil Kerja Keras
Foto : Fedrik Tarigan/INDO.POS/JPNN
BAGI presenter sekaligus aktor Raffi Ahmad, sebuah motor gede (moge) bisa menjadi salah satu motivasi dalam bekerja. Demi mendapatkan moge idaman, Raffi rela bekerja keras mengumpulkan tabungan. Tak sia-sia, sebuah moge baru berhasil dibeli.

 

Saat syuting Dahsyat di studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/11), Raffi pun mengendarainya. "Ini memang baru. Aku beli dari hasil menabung sejak lama," ujar Raffi yang kala itu tampak santai mengenakan kaus putih.

 

Dia mengakui, moge barunya tersebut tidak murah. Tapi, dia menyatakan tidak terbebani. "Namanya juga hobi. Malah, ini adalah motivasi buat aku supaya giat bekerja," tegasnya.

 

Model moge yang dipilih kekasih penyanyi Yuni Shara itu memang tidak biasa. Selain memiliki bodi besar khas moge pada umumnya, kendaraan tersebut beroda tiga. Moge itu merupakan produk Kanada dengan model All-Terrain Vehicle (ATV), Can Am seri Rotax 990, BRP-Spyder.

 

BAGI presenter sekaligus aktor Raffi Ahmad, sebuah motor gede (moge) bisa menjadi salah satu motivasi dalam bekerja. Demi mendapatkan moge idaman,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News