Mohon Doanya, Bang Adian Kolaps dalam Penerbangan ke Palangka Raya

Mohon Doanya, Bang Adian Kolaps dalam Penerbangan ke Palangka Raya
Anggota DPR dari PDI Perjuangan Adian Napitupulu. Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus kondang Adian Napitupulu dikabarkan sempat kolaps saat berada dalam penerbangan dari Jakarta menuju Palangka Raya, Kamis (19/12). Anggota Komisi I DPR dari PDI Perjuangan itu menuju ibu kota Kalimantan Tengah tersebut dalam rangka kunjungan kerja.

Adalah anggota Komisi I DPR Rudianto Tjen yang melihat langsung koleganya itu tiba-tiba lemah di dalam pesawat. "Adian dalam perjalanan kelelahan, sekarang sedang dirawat di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya,” ujar Rudianto.

Informasi mengenai penyebab Adian kolaps Adian masih simpang siur. Ada yang menyebut mantan aktivis mahasiswa itu memang menderita penyakit jantung.

Namun, saat ini kondisi Adian dikabarkan sudah membaik. "Sudah mendingan, sedang pemulihan di RSUD Doris Silvanus Palangka Raya, kondisinya stabil,” kata Rudianto.

Sementara politikus PDIP Andreas Hugo Pareira yang mendengar Adian kolaps mengharapkan wakil rakyat yang dikenal getol membela Presiden Joko Widodo itu segera pulih. “Semoga Adian segera pulih," kata Andreas.

Sebelumnya kabar soal Adian kolaps beredar melalyu layanan pesan. Isi pesan itu juga mengharapkan doa bagi Adian.(fat/jpnn)

Politikus kondang Adian Napitupulu dikabarkan sempat kolaps saat berada dalam penerbangan dari Jakarta menuju Palangkaraya, Kamis (19/12).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News