JPNN.com

Mohon Maaf, Tahun Ini tidak Ada Penyelenggaraan Detroit Auto Show

Selasa, 22 September 2020 – 22:39 WIB
Mohon Maaf, Tahun Ini tidak Ada Penyelenggaraan Detroit Auto Show - JPNN.com
Ilustrasi pameran mobil dunia. Foto: dok antara

jpnn.com - Penyelenggara pameran mobil internasional Amerika Utara yang dilaksanakan di Detorit, mengumumkan gelaran akan ditunda hingga tahun depan.

Detroit Auto Show sejatinya diselenggarakan pada Juli lalu. Akibat pandemi Covid-19 kemudian pameran diundur hingga pengumuman terakhir ini.

Selain itu, TCF Center tempat di mana acara itu berlangsung sempat dialih fungsikan menjadi lapangan rumah sakit dan penyelenggara mengumumkan pameran mobil akan kembali pada Juni 2021 pada waktu itu.

Dikutip dari CarsCoops, Selasa, Detroit Auto Show 2021 telah mantap untuk menjadwalkan pameran tersebut pada September dan berlangsung hingga 9 Oktober.

"Pameran akan menjadi pembangkit produk kendaraan bertenaga listrik secara global, dan mobilitas generasi mendatang yang dikombinasikan dengan aktivasi merek imersif," kata penyelenggara.

Direktur Eksekutif NAIAS, Rod Alberts berkata, "Kami telah berbicara dengan banyak mitra kami terutama OEM, dan mereka sepenuhnya setuju dan bersemangat tentang perubahan tanggal," kata dia.

Selain mengumumkan langkah untuk melanjutkan pada tahun 2021, penyelenggara mengungkapkan mereka sama sekali menyerah pada ide musim panas karena NAIAS akan tetap menjadi pertunjukan musim gugur pada masa depan.

"Mengamankan tanggal menjelang akhir bulan, untuk memperhatikan IAA (sebelumnya Frankfurt Motor Show, red) baru di Munich," kata Alberts

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha