Monaco Ingin Seperti Chelsea

Monaco Ingin Seperti Chelsea
Monaco Ingin Seperti Chelsea
PARIS- Chelsea menjadi tim yang menakutkan ketika dibeli Roman Abramovich. Dengan dana melimpah, Chelsea akhirnya bisa mendapatkan banyak gelar juara. Proyek yang dilakukan Abramovich itulah yang hendak dicontoh AS Monaco.

Keduanya memiliki kesamaan: menjadi klub kaya setelah dibeli konglomerat Rusia. Jika Chelsea dimiliki Abramovich, Monaco adalah “mainan” taipan Dmitry Rybolovlev. Pelatih Monaco Claudio Ranieri mengatakan, Chelsea adalah role model untuk tim racikannya.

“Monaco akan menjadi Chelsea yang baru. Presiden klub akan melakukan hal besar di klub ini. kami sudah memenangi Ligue 2 dan tujuan kami adalah bisa finish di urutan ketiga untuk lolos ke Liga Champions,” terang Ranieri seperti dilansir La Gazzetta Dello Sport, Jumat (24/5).

Rybolovlev memang akan melakukan belanja besar-besaran untuk membuat Monaco berjaya. Sederet nama besar pun sudah mulai dirayu. Monaco dikabarkan sudah mendapatkan duo Porto James Rodriguez and Joao Moutinho.

PARIS- Chelsea menjadi tim yang menakutkan ketika dibeli Roman Abramovich. Dengan dana melimpah, Chelsea akhirnya bisa mendapatkan banyak gelar juara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News