Monica Bellucci Hamil Lagi

Monica Bellucci Hamil Lagi
Monica Bellucci. Foto: Sean Gallup/Getty Images.
LOS ANGELES - Aktris internasional asal Italia, Monica Bellucci (45), dikabarkan tengah menjalani kehamilan untuk kedua kalinya. Bintang film The Passion of the Christ (2004) itu, memang sempat menghilang beberapa waktu terakhir dari gemerlap dunia hiburan. Agaknya, sebagaimana diberitakan majalah People, Selasa (19/1) pagi WIB, kehamilan itulah yang membuat salah satu wanita tercantik dunia tersebut 'beristirahat'.

Soal kehamilan tersebut, diberitahukan sendiri kepada sejumlah pihak oleh Bellucci dan suaminya, aktor Prancis Vincent Cassel. Mereka mengaku mengharapkan kelahiran sang bayi bakal terjadi musim semi mendatang, yang berarti sudah tak begitu lama lagi. Seperti diketahui juga, saat ini Bellucci dan Cassel sendiri sudah mempunyai satu orang putri berusia lima tahun yang bernama Deva.

Namun demikian, sejauh ini belum ada konfirmasi terbaru dari pasangan tersebut, maupun dari Bellucci sendiri. Termasuk soal informasi yang mungkin diharapkan banyak pihak, yakni jenis kelamin sang calon bayi. Tapi yang jelas, dari informasi yang beredar, sejauh ini kondisi si ibu dan kehamilannya baik-baik saja.

Pasangan ini berjumpa tahun 1996 lalu di lokasi syuting fim L'appartement. Menjalin hubungan serius beberapa waktu berikutnya, mereka akhirnya menikah pada 1999 lalu. Bellucci sendiri juga dikenal tampil dalam fim The Brothers Grimm dan The Matrix: Reloaded, di luar sejumlah film Italia yang dibintanginya. Ke depan, penggemar bakal segera bisa melihat kembali penampilan aktris ini dalam The Sorceror's Apprentice bersama Nicolas Cage, serta di The Black Swan bersama Mila Kunis dan Natalie Portman. (ito/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Rajin Fitness Biar Langsing

LOS ANGELES - Aktris internasional asal Italia, Monica Bellucci (45), dikabarkan tengah menjalani kehamilan untuk kedua kalinya. Bintang film The


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News