Monica Lewinsky Masih Ngambek Ditanya soal Bill Clinton

Monica Lewinsky Masih Ngambek Ditanya soal Bill Clinton
Monica Lewinsky dan Bill Clinton di Kantor Presiden Amerika Serikat pada 1997. Foto: CNN

jpnn.com, WASHINGTON - Monica Lewinsky ngambek. Dia langsung mematikan mikrofon dan beranjak dari kursinya. Padahal, saat itu dia menjadi narasumber dalam sebuah acara diskusi yang diadakan Hadashot News. Acara yang baru saja mulai itu pun langsung buyar.

''Maaf, saya tidak bisa melanjutkan acara ini,'' kata Lewinsky sebelum turun dari panggung.

Reuters melaporkan bahwa peristiwa tersebut terjadi setelah perempuan 45 tahun itu ditanyai tentang masa lalunya dengan mantan Presiden AS Bill Clinton.

Selasa (4/9) itu Lewinsky menjadi narasumber dalam diskusi tentang bahaya internet bagi lingkungan dan masyarakat. Setelah berpidato, dia duduk bersama Yonit Levi, presenter acara, untuk berdiskusi.

Namun, Levi tidak melontarkan pertanyaan yang relevan dengan topik hari itu. Pertanyaan pertamanya justru tentang skandal pada 1998 tersebut.

''Apakah Anda masih mengharapkan Clinton minta maaf secara pribadi?'' tanyanya. Wah, pantas saja Lewinsky tersinggung. (bil/c14/hep)

Monica Lewinsky ngambek. Dia langsung mematikan mikrofon dan beranjak dari kursinya. Padahal, saat itu dia menjadi narasumber dalam sebuah acara diskusi


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News