Motivasi sang Pemain Buangan

Motivasi sang Pemain Buangan
Motivasi sang Pemain Buangan
PEMBELIAN gila-gilaan Manchester City dalam beberapa tahun terakhir telah memakan banyak korban. Stok pemain yang terlalu banyak memaksa terjadinya cuci gudang dan Craig Bellamy merupakan salah satu korbannya.

Sebelum akhirnya berlabuh di Liverpool pada awal musim ini, dia sempat dipinjamkan ke Cardiff City musim lalu. Striker asal Wales itu dipinjamkan karena stok striker City sudah terlalu banyak dan Bellamy tidak masuk rencana Roberto Mancini, manajer City.

Sulit baginya bersaing dengan striker-striker kelas dunia seperti Edin Dzeko, Sergio Aguero, dan Mario Balotelli. Sebenarnya masih ada Carlos Tevez, tapi seiring dengan ulahnya dan perselisihannya dengan Mancini, membuatnya tersisih.

Bagi Bellamy, bentrok Liverpool melawan City, malam nanti, adalah kesempatan bagus untuk membuktikan dirinya tidak layak dibuang. Bellamy tentu berharap dia diturunkan seperti ketika Liverpool menang atas Chelsea pekan lalu (20/11).

PEMBELIAN gila-gilaan Manchester City dalam beberapa tahun terakhir telah memakan banyak korban. Stok pemain yang terlalu banyak memaksa terjadinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News