Motor Dibawa Kabur Saat Antri Bensin

Motor Dibawa Kabur Saat Antri Bensin
Motor Dibawa Kabur Saat Antri Bensin
TIMIKA – Sebuah sepeda motor Honda Revo warna silver dengan DS 4859 MI milik Marten Luther Pohwain, diduga dibawa kabur Sabtu siang (7/4) lalu, sekitar pukul 12.00 WIT, yang diparkir saat antri mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU yang terletak di Jalan SP2. Setelah dua hari motornya belum diketemukan, Marten yang tinggal di Jalan Baru, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mimika Baru (Miru) Senin  (9/4) siang kemarin, sekitar pukul 10.15 WIT.

Saat ditemui Radar Timika, Senin siang (9/4) kemarin, di Polsek Miru, Marten menjelaskan bahwa ketika itu dirinya memarkir sepeda motor dalam antrian di SPBU yang terletak di Jalan SP2. Lama mengantri, ia kemudian memutuskan untuk pulang ke rumah dan kembali lagi sekitar pukul 12.00 WIT.

Saat kembali ia melihat motornya sudah hilang. Ia kemudian mencari motornya tersebut, tetapi cuma menemukan motor Honda Revo silver yang tidak diketahui nomor platnya. Dia menduga motor tersebut sengaja ditukar pelaku, karena motor yang ditemukan dirinya itu dalam kondisi kap-kap sudah terbongkar dan tanpa kunci.

”Saya dorong motor itu ke bengkel, karena ketika saya mau pulang, saya kesulitan untuk pulang sebab tidak ada kendaraan jadi saya memutuskan mendorong motor ke bengkel untuk dihidupkan.” katanya. Marthen berharap sepeda motornya ditemukan. Bagi yang merasa motornya hilang kiranya melapor ke Polsek Miru. (wrt)

TIMIKA – Sebuah sepeda motor Honda Revo warna silver dengan DS 4859 MI milik Marten Luther Pohwain, diduga dibawa kabur Sabtu siang (7/4) lalu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News