Mou Bikin Panas Ruang Ganti

Mou Bikin Panas Ruang Ganti
BIKIN PANAS: Mou mengkritik beberapa pemainnya terlalu individualis sehingga kalah dari Celta Vigo di ajang Copa Del Rey. Foto: Istimewa
Soliditas Real Madrid kembali mendapatkan ujian. Kekalahan 1-2 dari tuan rumah Celta Vigo di leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey jadi pemicunya. Pelatih Jose Mourinho menilai beberapa pemainnya tak memberikan kemampuan terbaik untuk memuluskan langkah mereka ke perempat final.

   

Mourinho tak mau menyebutkan nama-nama pemain yang masuk dalam daftar itu. Dia mengaku tak senang dengan beberapa pemain yang malah asyik menonjolkan aksi individu. Meski begitu dia tak menyebut pemain yang dimaksudkannya.

   

"Ada pemain yang mengecewakan, tapi jangan harap saya menyebut atau mengatakan namanya," kata Mourinho.

   

Pernyataan pelatih berkebangsaan Portugal itu turut memanaskan ruang ganti Los Rojiblancos, julukan Real. Kiper Antonio Adan tak mau hal itu berlarut-larut dan menggangu konsentrasi timnya di laga berikutnya, terutama dalam ambisi meraih perempat final Copa Del Rey.

   

Soliditas Real Madrid kembali mendapatkan ujian. Kekalahan 1-2 dari tuan rumah Celta Vigo di leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey jadi pemicunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News