Mourinho Sentil Gareth Bale, Keras!

Mourinho Sentil Gareth Bale, Keras!
Arsip-Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min melakukan selebrasi bersama Gareth Bale selepas mencetak gol ke gawang LASK Linz di Stadion Linzer, Austria, Kamis (3/12/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Lisi Niesner)

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengatakan Gareth Bale harus merebut peluang bermain dengan Tottenham seperti dilakukan pemain lain, bukannya malah menunggu diberi peluang.

Bale belum memberikan dampak apa-apa kepada tim setelah bergabung lagi dengan Spurs selama satu musim pinjaman dari Real Madrid.

Sakit dan cedera membuat pemain ini jarang dimainkan di Liga Premier, walaupun lebih sering tampil di kancah Eropa.

Dia hanya menjadi pemain pengganti saat menang 5-0 melawan Marine dalam babak ketiga Piala FA 10 Januari lalu.

Mourinho sudah menegaskan awal bulan ini belum ada pembicaraan mengenai masa depan Bale di klubnya, setelah muncul laporan Spurs tidak akan memperpanjang Bale.

Mourinho menegaskan, Bale bisa saja diturunkan dalam laga Piala FA melawan Wycombe Wanderers, tetapi setiap menit pertandingan menurutnya harus direbut sendiri oleh pemain.

"Saya tak bisa memberikan menit bermain kepada pemain, menit bermain di lapangan adalah bukan hal yang bisa saya berikan," kata Mourinho dalam laman Sky Sports.

"Semua tahu kesulitan yang dia hadapi selama beberapa musim, semua tahu dia tiba sudah dalam keadaan cedera, semua tahu musim ini agak turun naik," sambung pelatih asal Portugal itu.

Mourinho menyentil Gareth Bale, dia mengingatkan begini terhadap pemain asal Wales itu.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News