Mourinho Tolak Duo David

Mourinho Tolak Duo David
Mourinho Tolak Duo David
KENDATI terlibat bentrok dini hari nanti, Real Madrid dan Valencia sebenarnya memiliki hubungan baik dalam hal perpindahan pemain. Di awal musim ini, Real meminjamkan gelandang serang Sergio Canales ke Valencia. Sayang, Canales tidak akan main setelah menjalani operasi lutut.

 

Defender Raul Albiol dan striker Roberto Soldado juga pemain yang pernah membela kedua klub. Albiol adalah mantan pemain binaan Valencia sebelum pindah ke Real dua tahun lalu. Sebaliknya, Soldado adalah produk asli Real, tapi dilepas tiga tahun lalu ke Getafe sebelum dibeli Valencia tahun lalu.

 

Daftar itu bisa bertambah dengan nama David Villa dan David Silva. Ya, duo David yang pernah menjadi andalan Valencia sebenarnya bisa berlabuh bersama ke Real tahun lalu. Valencia memang ingin menjual duo David demi mengatasi masalah keuangan mereka.

 

"Saya bisa katakan apabila Villa dan Silva tidak keberatan pindah ke Santiago Bernabeu, dan Real Madrid juga siap memenuhi banderol kedua pemain," kata Presiden Valencia Manuel Llorente kepada AS.

 

KENDATI terlibat bentrok dini hari nanti, Real Madrid dan Valencia sebenarnya memiliki hubungan baik dalam hal perpindahan pemain. Di awal musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News