MPJ: Adhyaksa Calon Gubernur yang Menguntungkan Rakyat

MPJ: Adhyaksa Calon Gubernur yang Menguntungkan Rakyat
Adhyaksa Dault. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) kembali menegaskan dukungan kepada Adhyaksa Dault sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017-2022. Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Syuro MPJ Didin Hafidhudin saat bersilaturrahmi bersama pengurus lainnya ke rumah Adhyaksa di Kalibata, Jakarta pada Rabu (13/07) malam.

“Kita perlu calon yang menguntungkan masyarakat dan Adhyaksa adalah calon yang tepat. Kita dukung Adhyaksa Dault, karena kita sudah tahu rekam jejaknya, pengalamannya, komitmennya terhadap bangsa ini. Kami sengaja datang ke rumah Pak Adhyaksa untuk menjelaskan ini”, jelas KH. Didin Hafidhudin.

Selain Adhyaksa Dault, Didin juga menyebut nama lain seperti Yusuf Mansur, Sandiaga Uno, Kang Yoto. “mereka adalah-adalah nama-nama yang kami rekomendasikan untuk didukung masyarakat dan parpol”, lanjut KH. Didin

Dalam kesempatan itu hadir juga ustaz Bachtiar Nasir, Zaitun, Doddy, Erick Yusuf, Salaf dan stand-up comedian senior Iwel Sastra yang dikenal melalui tayangan Democrazy.

Sementara itu Adhyaksa Dault mengatakan dirinya berterima kasih atas kehadiran para guru dan teman seperjuangan di kediamannya. 
“Saya puluhan tahun berorganisasi, saya cukup paham bagaimana sebuah keputusan keluar. sebab itu apapun keputusan MPJ saya terima, intinya saya siap jika diberikan kepercayaan," Tegas Adhyaksa Dault.

MPJ (Majelis Pelayan Jakarta) adalah wadah berhimpunan para ulama, guru dan tokoh-tokoh yang menginginkan pemilihan gubernur Jakarta diikuti oleh calon-calon yang bersih dari korupsi, tegas dan berpihak pada kaum dhuafa. (dil/jpnn)


JAKARTA - Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) kembali menegaskan dukungan kepada Adhyaksa Dault sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017-2022. Hal ini disampaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News