MPR Sosialisasikan Empat Pilar Lewat Gema Sholawat di Bumi Pertiwi

MPR Sosialisasikan Empat Pilar Lewat Gema Sholawat di Bumi Pertiwi
Ketua Fraksi Partai NasDem MPR RI Fadholi di Salatiga, Jawa Tengah, Senin (19/12). Foto: Humas MPR

jpnn.com - SALATIGA -  Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI menggelar sosialisasi Pancasila, UUD 1945 , NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika di Salatiga, Jawa Tengah, Senin (19/12). Sosialisasi Empat Pilar MPR itu dikemas dalam kegiatan Gema Sholawat Nabi di Bumi Pertiwi Untuk Mendukung NKRI Bersatu  di Pendopo Joglo Kembar Kauman Kidul, Kecamatan Pabelan, Salatiga, Senin (19/12).

Pada acara tersebut hadir Al Hafidhoh Ponpes Darusaalam Lembangan Kendal, Nyai Ninik Mutmainah bersama Pengasuh Ponpes Al Itihad Poncol, KH. Gus Rofiq. Sedangkan dari MPR hadir Ketua Fraksi Partai NasDem Fadholi.

Menurut Fadholi, acara itu merupakan cermin pelaksanaan sila pertama Pancasila. Fadholi pun menyebut acara itu sangat baik.

"Kita bisa melakukan perenungan, sejauh mana amanah ini kita lakukan, selain amanah dari rakyat tapi juga amanah kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya.

Lebih lanjut Fadholi mengatakan,  acara ini adalah salah satu metode Sosialisasi 4 Pilar MPR RI. Dia berharap Indonesia akan terus dinaungi kerukunan.

"Meski banyak keberagaman, namun semua perbedaan itu saling menghormati. Inilah yang membedakan Indonesia dengan negara lainnya, kata Fadholi menambahkan.(adv/jpnn)


SALATIGA -  Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI menggelar sosialisasi Pancasila, UUD 1945 , NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika di Salatiga, Jawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News