MPXL Resmi Bermitra dengan Perusahaan Konstruksi China

MPXL Resmi Bermitra dengan Perusahaan Konstruksi China
Penandatanganan kemitraan antara PT. MPXL dengan perusahaan konstruksi China. Foto: MPXL

jpnn.com, JAKARTA - MPX Logistics Internasional (MPXL Tbk), menjalin kemitraan strategis dengan PT. China West Development Indonesia untuk mengerjakan proyek di Indonesia.

Penandatanganan kemitraan strategis itu juga mencakup pembelian material semen curah OPC (Ordinary Portland Cement) sebanyak 100.000 ton.

"Kemitraan ini akan menjamin pengiriman yang efisien, andal, dan terukur dari material konstruksi ke lokasi proyek," kata Direktur Utama (Dirut) MPX Logistics Internasional Wijaya Candera dalam keterangannya, Sabtu.

PT. China West Development Indonesia termasuk perusahaan konstruksi dengan reputasi mumpuni.

Proyek pertama yang akan digarap ialah pembangunan Pulp Project di Tarakan atau disebut juga Phoenix Resources International Project, Kalimantan Utara.

Perusahaan akan mengatur pengiriman material senilai Rp 130 miliar selama 15 bulan, serta penyewaan alat berat.

Kalimantan Utara saat ini merupakan salah satu provinsi yang akan membangun Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) dan Kawasan Industri Hijau Indonesia (KIHI).

Hal itu akan meningkatkan investasi dari perusahaan nasional dan multinasional karena sumber energi hijau yang murah dan ramah lingkungan.

MPX Logistics Internasional (MPXL Tbk), menjalin kemitraan strategis dengan PT. China West Development Indonesia untuk mengerjakan proyek di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News