MS Glow For Men Dukung Pemain Muda dengan Menjadi Sponsor Utama Liga 3

MS Glow For Men Dukung Pemain Muda dengan Menjadi Sponsor Utama Liga 3
MS Glow For Men menjadi sponsor utama enam Asprov PSSI se-Jawa dalam mendukung gelaran kompetisi Liga 3. Foto: dok. MS Glow for Men

jpnn.com, JAKARTA - MS Glow For Men menjadi sponsor utama enam Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) se-Jawa dalam mendukung gelaran kompetisi Liga 3.

Dukungan ini secara resmi diluncurkan oleh Gilang Widya Pramana selaku Founder MS Glow For Men pada Sabtu (23/10) di Hotel Double Tree, Surabaya.

Enam Asprov yang berkesempatan menjadi naungan MS Glow For Men Liga 3 kali ini adalah Banten, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Selain itu, MS Glow For Men juga menggandeng Rans Entertainment dan Vidio.com untuk mendukung kemajuan industri sepakbola tanah air, khususnya di Liga 3 menjadi lebih baik lagi.

Gilang Widya Pramana mengungkapkan dukungan ini diberikan dalam rangka untuk lebih menyemarakkan Liga 3 yang nantinya akan disiarkan secara langsung melalui kanal Rans Entertaiment dan Vidio.com.

“Kenapa kami support Liga 3? Sebenarnya pembicaraan ini sudah lama dengan pengurus PSSI Pusat, lalu RANS Entertaiment kami satukan visi misi, cocok. Saya ingin untuk menaikkan hype-nya Liga 3 agar bisa semarak seperti Liga 1 dan Liga 2,” ungkap Gilang.

Selain itu, Liga 3 seri kali ini menjadi kompetisi dengan partisipan terbanyak se-Asia.

Dengan menjadi sponsor utama, pria yang dikenal sebagai Juragan 99 ini berharap dapat meningkatkan motivasi seluruh klub dan pemain muda.

MS Glow For Men menjadi sponsor utama enam Asprov PSSI se-Jawa dalam mendukung gelaran kompetisi Liga 3.