MS GLOW For Men Jadi Sponsor Tim MotoGP Balap Gresini

MS GLOW For Men Jadi Sponsor Tim MotoGP Balap Gresini
MS GLOW For Men resmi bergabung dengan Tim balap MotoGP, sebagai salah satu brand partner dari Indonesia. Foto dok MS GLOW

jpnn.com, JAKARTA - MS GLOW For Men resmi bergabung dengan Tim balap MotoGP, yang didirikan oleh Fausto Gresini, sebagai salah satu brand partner dari Indonesia.

MS GLOW For MEN merupakan produk skincare di Indonesia yang diperuntukkan bagi pria.

MS GLOW For MEN akan tampil dengan branding yang menonjol pada mesin MotoGP Ducati Enea Bastianini dan Fabio di Giannantonio, serta di dalam pit-box tim dan truk Gresini Racing.

Ketua MS Glow For Men Gilang Widya Pramana mengatakan sangat senang bisa bergabung dengan Gresini Racing MotoGP Team sebagai partner baru.

Menurutnya, berkendara bukan hanya hobi, tetapi juga gaya hidup.

"Dengan kerja sama ini akan memperkuat karakter MS GLOW For MEN sebagai produk gaya hidup berupa perawatan kulit untuk pria sejati. Kami tidak sabar untuk menjajaki kerja sama ini, mengangkat merek MS GLOW For MEN dan mengharumkan nama Indonesia," ujar Gilang.

Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing Carlo Merlini meyakini performa yang kuat akan semakin meningkatkan program aktivasi yang akan dibangun MS GLOW untuk MEN.

“Saya senang mengumumkan MS GLOW for MEN sebagai Sponsor Resmi Tim MotoGP Balap Gresini. Ketika kami bertemu di GP Mandalika, kami segera memutuskan menjalin kerja sama dan saya senang mereka bergabung mulai dari GP Italia dan selanjutnya," kata Carlo.(chi/jpnn)

MS GLOW For MEN akan tampil dengan branding yang menonjol pada mesin MotoGP Ducati Enea Bastianini dan Fabio di Giannantonio.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News