MU Dipecundangi Spurs, Marcus Rashford Cuma Bilang Begini

MU Dipecundangi Spurs, Marcus Rashford Cuma Bilang Begini
Pemain Manchester United Marcus Rashford (kiri) mencetak gol ke gawang Southampton di Stadion Old Trafford, Senin (13/7/2020). ANTARA FOTO/Peter Powell/Pool via REUTERS/wsj.

jpnn.com, INGGRIS - Peyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford menyatakan penyesalannya pada para penggemar klub berjuluk setan merah itu.

Rashford juga meminta maaf, menyusul pembantaian yang dilakukan Tottenham Hotspurs terhadap MU.

Klub yang kini ditukangi Ole Gunnar Solskjaer itu kalah 1-6 saat menjamu anak-anak asuh Jose Mourinho, Minggu (4/10) malam.

Seperti disiarkan Reuters, pemain Spurs Son Heung-min dan Harry Kane masing-masing mencetak gol dua kali, ketika Mourinho merayakan kemenangan kembalinya ia ke klub yang memecatnya 22 bulan lalu.

Hasil pertandingan di Old Trafford itu menyamai kekalahan terburuk United pada era Liga Premier.

Mereka sebelumnya kalah 1-6 oleh saingan satu kotanya Manchester City, Oktober 2011.

"Pertama dan terutama saya seorang fan United. Ini klub saya. Saya sangat bangga mengenakan kaus ini, tetapi tidak ada alasan, ini kurang bagus dan kepada setiap penggemar di seluruh dunia yang menyaksikan hari ini, saya sangat menyesal," kicau Rashford lewat laman Twitter pribadinya.

"Kalian pantas mendapat yang jauh lebih baik dari itu. Saya akan menjauh dari media sosial malam ini tapi kalian pantas mendengar kabar dari saya dalam pasang surutnya, tidak ada sembunyi."

Manchester United dipecundangi Tottenham Hotspur, Marcus Rashford cuma bilang begini..

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News