MU Perpanjang Kontrak Greenwood, Durasinya Lumayan Panjang

MU Perpanjang Kontrak Greenwood, Durasinya Lumayan Panjang
Greenwood melakukan debut di tim utama Manchester United dalam kemenangan Liga Champions atas Paris Saint-Germain pada Maret 2019.(Pool via REUTERS/TIM KEETON)

jpnn.com, INGGRIS - Manchester United memperpanjang kontrak Mason Greenwood berdurasi empat tahun hingga Juni 2025, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Penyerang berusia 19 tahun itu telah menjadi pemain reguler di tim utama di bawah pelatih Ole Gunnar Solskjaer, setelah melakukan debutnya pada 2019 dan telah tampil 82 kali untuk klub sejak itu.

Greenwood dianggap sebagai salah satu penyerang muda paling cemerlang di Liga Premier Inggris.

United memberi hadiah atas kemajuan serta kerja kerasnya dengan kontrak baru selama empat tahun mendatang.

“Ketika bergabung dengan klub pada usia tujuh tahun, anda hanya bermimpi bermain untuk tim utama suatu hari nanti. Saya telah bekerja sangat keras untuk mencapai level ini dan dua tahun terakhir sangat luar biasa," kata penyerang timnas Inggris itu di situs resmi klub, yang dikutip Goal pada Selasa (16/2).

"Ada banyak hal yang ingin saya capai dalam permainan ini dan saya tahu ini adalah lingkungan yang sempurna untuk memainkan sepak bola saya."

“Dengan dukungan dari pelatih, staf pelatihnya, dan begitu banyak pemain hebat untuk dipelajari; Saya tahu bahwa saya berkembang setiap hari."

"Masih banyak lagi yang akan datang dari diri saya dan tim ini dan saya sangat berkomitmen untuk bekerja keras pekan demi minggu untuk membantu grup mencapai kesuksesan."

Manchester United memperpanjang kontrak Greenwood, durasinya lumayan panjang dan disertai opsi perpanjangan lagi.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News