Muhammad Kece Babak Belur, Irjen Napoleon Memberi Perintah, Terjadi Hal Menjijikkan

Muhammad Kece Babak Belur, Irjen Napoleon Memberi Perintah, Terjadi Hal Menjijikkan
Irjen Pol Napoleon Bonaparte diduga menganiaya Muhammad Kece di rutan Bareskrim Polri. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pihak Bareskrim Polri mengonfirmasi tindakan Irjen Pol Napoleon Bonaparte (NB) menghajar tersangka kasus dugaan penistaan agama Muhammad Kece di dalam rumah tahanan (rutan).

Irjen Napoleon tidak sekadar menghajar Muhammad Kece hingga babak belur, tetapi juga melumuri korban dugaan penganiayaan itu dengan kotoran manusia.

Tindakan Napoleon dikonfirmasi oleh Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu (29/9) malam.

"Dalam pemeriksaan terungkap selain terjadi pemukulan, pelaku NB juga melumuri wajah dan tubuh korban dengan kotoran manusia yang sudah dipersiapkan oleh pelaku," kata Brigjen Andi.

Penjelasan soal tindakan Napoleon melumuri M Kece dengan kotoran manusia itu sesuai dengan keterangan Pendeta Saifuddin Ibrahim yang merupakan kerabat YouTuber kontroversial itu kepada JPNN.com, Sabtu (18/9).

Brigjen Andi menyebut tindakan pelaku itu terjadi pada hari yang sama saat M Kece mengalami penganiayaan di sel isolasi.

"Iya, sambil memukul juga melumuri kotoran manusia," ucap Brigjen Andi.

Dia mengungkap kotoran manusia itu sengaja dipersiapkan Napoleon dengan disimpan di kamar selnya.

Tersangka kasus penistaan agama, Muhhamdad Kece babak belur dihajar Irjen Napoleon Bonaparte di Rutan Bareskrim serta mendapat perlakuan menjijikkan.