Mulai Gahar di Real Madrid, Marco Asensio Langsung Dibidik Liverpool

Mulai Gahar di Real Madrid, Marco Asensio Langsung Dibidik Liverpool
Marco Asensio menjadi bintang lapangan saat Real Madrid berpesta gol ke gawang Mallorca. Foto: Antonio Villalba/realmadrid

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool kabarnya tertarik memboyong winger Real Madrid, Marco Asensio di bursa transfer musim depan.

The Reds bergabung dengan AC Milan dan Juventus yang sudah lebih dahulu menunjukkan minatnya pada pemain berusia 25 tahun itu.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp diyakini tertarik untuk memperkuat opsi serangannya dengan kehadiran Asensio dalam tim asuhannya.

Kemudian Juventus juga tertarik kepada mantan penggawa RCD Mallorca ini untuk memberikan persaingan ketat kepada pemain seperti Paulo Dybala dan Federicho Chiesa.

Lalu Milan kepincut dengan Asensio karena mereka saat ini bertarung kembali di Liga Champions, di mana Rossoneri tak ingin sekadar numpang lewat usai absen tujuh tahun lamanya.

Milan berjanji memberikan Asensio menit bermain lebih, hal sulit didapatkan olehnya di Real Madrid.

Sang pemain baru-baru ini menunjukkan kualitasnya lewat hattrick yang dia ciptakan saat membela Madrid melawan Mallorca di pekan keenam La Liga, Kamis (23/9) lalu.(sm/mcr15/jpnn)

Mulai gacor bersama Real Madrid, Marco Asensio disebut-sebut menjadi incaran pelatih Liverpool. Jugen Klopp.