Mulan Jameela Anggap Dhani sebagai Teladan

Mulan Jameela Anggap Dhani sebagai Teladan
Mulan Jameela bersama Ahmad Dhani. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Penyanyi cantik bertubuh seksi, Mulan Jameela, menilai sosok musisi dan pencipta lagu Ahmad Dhani sebagai sosok pria yang mapan dan sudah memiliki segalanya. Bahkan, menurut Mulan yang hingga saat ini masih digosipkan menjalin hubungan dengan mantan suami Maia Estianti tersebut, Dhani juga bisa disebut pria teladan.

"Aku sih melihatnya sudah dalam kondisi yang sudah mendapatkan semuanya. Sudah jadi ayah untuk ketiga jagoannya. Punya sebuah perusahaan industri musik. Bisa diteladani. Dia udah kayak bos-lah. Udah jadi bos buat kita," ungkap Mulan ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (26/5).

Dalam momen perayaan ulang tahun Ahmad Dhani ke-39 hari ini, bukan kebetulan kiranya, Mulan pun mendoakan agar Dhani menjadi pria yang lebih bijaksana. "Selamat ulang tahun yang ke-39 untuk Ahmad Dhani. Semoga panjang umur, sehat selalu, dikasihi Allah, tambah dewasa, tambah bijaksana," ucapnya.

Wanita pelantun lagu Wonder Woman dan juga berada di bawah naungan Republik Cinta Management (RCM) milik Ahmad Dhani ini mengaku, dirinya tidak tahu soal harapan Dhani yang belum tercapai. "Enggak tau, ya. Mas Dhani enggak pernah curhat sih. Waktu kejadian bom aja, dia juga santai-santai aja. Tapi yang pasti, tidak ada kritikku untuk Mas Dhani. Semua bagus-lah," imbuh Mulan. (cha/jpnn)

JAKARTA - Penyanyi cantik bertubuh seksi, Mulan Jameela, menilai sosok musisi dan pencipta lagu Ahmad Dhani sebagai sosok pria yang mapan dan sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News