Mulan Jameela Jadi Produser RCM

Mulan Jameela Jadi Produser RCM
Mulan Jameela Jadi Produser RCM
MULAN Jameela memasuki fase dunia baru. Penyanyi cantik itu mendapat tawaran menjadi produser untuk menangani penyanyi baru di bawah naungan Republik Cinta Manajemen (RCM) yang dipimpin Ahmad Dhani.

Pada awalnya, janda dua anak ini menolak tawaraan dari bosnya tersebut karena ada beberapa pertimbangan. Pasalnya, dia diminta untuk menjadi produser The Virgin. Namun, setelah berpikir masak-masak, akhirnya mantan personel Duo Ratu ini menerimannya dengan alasan mencoba pengalaman baru.

”Biasanya aku yang syuting dan sekarang aku harus memproduseri bandku untuk syuting videoklip. Deg-degan banget, takut syuting tidak bisa selesai hari ini dan takut penyanyinya sakit karena umurnya baru 15 tahun. Tapi selalu berdoa dan positive thinking aja lah. Semoga semuanya lancar dan berhasil,” ungkap Mulan.

Walaupun pada hari pertama dia sempat khawatir menjadi produser, namun lama-kelamaan Mulan mulai enjoy dengan dunia barunya di belakang layar. ”Tinggal dijalani saja, biasanya aku selalu di depan layar, dan saat ini aku berada di belakang layar. Hitung-hitung nambah pengalaman buat aku,” pungkasnya. (irf)

MULAN Jameela memasuki fase dunia baru. Penyanyi cantik itu mendapat tawaran menjadi produser untuk menangani penyanyi baru di bawah naungan Republik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News