Muliaman Hadad Dicecar soal Bailout Century

Hampir 12 jam Jalani Pemeriksaan di KPK

Muliaman Hadad Dicecar soal Bailout Century
Muliaman Hadad Dicecar soal Bailout Century
JAKARTA – Proses penyelidikan oleh KPK dalam kasus dugaan korupsi pada pemberian dana talangan (bailout) untuk Bank Century terus berlanjut. sepanjang Jumat (9/3) kemarin, giliran Deputi Gubernur Bank Indonesia, Muliaman Hadad dicecar KPK.

Muliaman yang datang di KPK sejak pukul 08.30, Jumat (9/4) pagi, menjalani pemeriksaan penyelidik KPK hingga pukul 20.00. Kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan, Muliaman mengaku dicecar soalkebijakan bailout untuk Bank Century. “Tadi ditanya terus soal bailout,” kata Muliaman.

Dia juga mengaku ditanya soal rapat-rapat Bank Indonesia terkait kebijakan soal Bank Century. “Ditanyakan juga soal rapat-rapat,” lanjut Muliaman yang kemarin mengenakan batik coklat.

Sejak KPK melakukan penyelidikan kasus bailout untuk Bank Century, sudah tiga deputi gubernur BI diperiksa. Sebelum Muliaman, dua deputi lainnya yaitu Budi Rochadi dan Budi Mulya juga pernah menjalani pemeriksaan di KPK.

JAKARTA – Proses penyelidikan oleh KPK dalam kasus dugaan korupsi pada pemberian dana talangan (bailout) untuk Bank Century terus berlanjut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News